JUAL Jaring Gawang 5mm Hubungi : 0813-8035-1143





Cari Jaring Gawang kualitas terbaik dengan harga murah? Disini tempatnya! Hanya di KontraktorFutsal.ID

Saat ini banyak yang menjual Jaring Gawang tetapi mudah rusak dengan harga yang cukup mahal. Kami menjual Jaring Gawang dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau. Selain itu kami juga menjual peralatan olahraga lainnya.

Siapa sih yang tidak megenal Jaring Gawang Futsal. Jaring Gawang Futsal merupakan sebuah alat yang harus ada dalam pembuatan Gawang Futsal. Jaring merupakan hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan lapangan Futsal.

Sebelum anda membuka bisnis lapangan Futsal, anda juga harus perlu memperhatikan tentang beberapa opsi yang cocok. Termasuk juga ukuran Gawang Futsal dan Jaring Gawang Futsal yang sesuai pada standarnya.

Jika anda masih kurang paham mengenai beragam pilihan Jaring Gawang untuk tempat Futsal anda, artikel ini akan sangat membantu untuk anda yang sedang mencari tahu tentang ukuran Jaring Gawang Futsal murah namun berkualitas.

Jaring Gawang Futsal juga memiliki ukuran yang telah ditentukan secara nasional dan bahkan internasional. Berikut ini ukuran dari Jaring Gawang Futsal kami jelaskan.

Jaring Gawang Futsal terdiri dari beberapa tali dengan posisi diagonal dan saling terikat satu sama lain. Jaring Gawang Futsal memiliki ukuran 5MM dan ada juga yang 3MM. Untuk kali ini yang kita bahas adalah Jaring Gawang Futsa 5MM.

Jaring Gawang Futsal harus diletakkan pada bagian sisi sudut masing-masing Gawang dengan tepat, teratur. Jaring gawang biasa nya terbuat dari tali nilon atau goni, yang dikaitkan pada tiang vertikal dan horizontal pada sisi belakang Gawang.

Jaring Gawang Futsal 5MM itu merupakan ukuran dari Jaring Futsal yang sering banyak dipakai oleh para pembisnis lapangan Futsal. Selain karena ukuran nya yang cukup besar. Jaring Gawang Futsal ini bisa bertahan cukup lama dan kuat.

Jadi, Jaring Gawang Futsal 5MM merupakan pilihan yang bisa kalian pilih dalam pembuatan Gawang Futsal. Karena harga nya juga lumayan cukup terjangkau dan kualitas tidak mengecewakan untuk Lapangan Futsal anda.

Tunggu apalagi? Buruan beli Jaring Futsal 5MM dari kami KontraktorFutsal.ID karna kami sudah dipercaya berkualitas dan tahan lama. Selain itu kami juga menyediakan peralatan olahraga yang lain seperti gawang, bola dll.

CEPAT HUBUNGI KONTAK DIBAWAH INI KARENA BULAN INI SEDANG ADA PROMO UNTUK BULAN INI!!!

Kontak :
Whatsapp : 0813-8035-1143
Email Official : supplieralatolahraga1@gmail.com
Alamat Kantor : Patra Jasa Office Tower - Jl. Gatot Subroto, RT.6/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., Kec. Setiabudi , Jakarta Selatan , DKI Jakarta 12950


Pesan Sekarang dan Lihat Perubahan

Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Klik Tombol INI
Saksikan lapanganmu menjadi tempat favorit bagi para pecinta futsal.
Whatsapp-Button