JUAL Kawat Lapangan Futsal Hubungi : 0813-8035-1143





Cari Kawat Lapangan Futsal kualitas terbaik dengan harga murah? Disini tempatnya! Hanya di KontraktorFutsal.ID

Saat ini banyak yang menjual Kawat Lapangan Futsal tetapi belum tentu berkualitas. Disini kami menjual Kawat Lapangan Futsal kualitas terjamin dengan harga terjangkau. Selain itu kami juga menjual peralatan olahraga lainnya.

Jaring kawat lapangan futsal merupakan salah satu peralatan pendukung untuk pembangunan sebuah lapangan futsal yang dibuat dengan bahan kawat. Jaring kawat futsal juga berguna untuk penjagaan diarea sekitar lapangan  supaya bola tidak melesat jauh dari area lapangan.

Oleh karena itu jaring kawat futsal sangat dibutuhkan dalam pembuatan lapangan futsal, terlebih lagi jika anda pemilik usaha lapangan futsal tentu anda harus memiliki material kawat untuk jaring lapangan futsal ini.

Kami kontraktorfutsal.id memberikan bahan jaring yang terbaik kepada para konsumen kami, harga barang sama jasa pemasangan pun terbilang sangat murah dan produk-produk yang kami tawarkan juga sangat berkualitas.

Jaring kawat lapangan futsal memang menjadi kebutuhan penting bagi pemilik usaha lapangan futsal tersebut. Pastinya anda tahukan kenapa lapangan futsal harus menggunakan jaring kawat di sekelilingnya ini.

Hal ini dikarenakan jaring kawat lapangan futsal  berguna untuk mengamankan situasi pada sebuah bola yang akan laju seperti tendangan yang sangat kencang.

Manfaat jaring kawat lapangan futsal adalah untuk mengamankan bola agar tidak keluar dari area lapangan dan tidak akan menganggu para penonton yang sedang asyik melihat pertandingan futsal.

Spesifikasi jaring kawat lapangan futsal :
1.         Diameter kawat 5 mm
2.         Ukuran lubang 52 x 52 mm
3.         Terbuat dari kawat anyaman galvanis

Karena menggunakan bahan baku bermutu,mempunyai tukang yang profesional yang pastinya
Segera pesan sekarang! Kami menjual Jaring Kawat Lapangan Futsal dengan kualitas terjamin, tidak hanya itu kami sudah berpengalaman dan ahli dalam bidangnya karena kepuasan pelanggan adalah kepuasan kami juga.juga menjual alat olahraga lainnya.
Segera hubungi kami di bawah ini dan dapatkan diskonnya.

Kontak :
Whatsapp : 0813-8035-1143
Email Official : supplieralatolahraga1@gmail.com

Pesan Sekarang dan Lihat Perubahan

Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Klik Tombol INI
Saksikan lapanganmu menjadi tempat favorit bagi para pecinta futsal.
Whatsapp-Button