Lantai Futsal Interlock Di Kendal PALING TERMURAH

Toko Yang Jual Lantai Futsal Interlock Di Kendal KFI Sport

Kami adalah Perusahaan Toko Yang Jual Lantai Futsal Interlock Di Kendal yang menjual Karpet Lapangan Futsal, Lantai Futsal Rumput Sintetis, Lantai Plastik Lapangan Futsal, Lantai Lapangan Futsal Vinyl, Lantai Futsal Vinyl


Garansi Uang Kembali jika produk tidak sesuai dengan Harapan

Jika Anda Berminat Bisa Hubungi Kami di Nomor :

Atau bisa cek portfolio kami di https://www.kontraktorfutsalindonesia.com/


Apa itu Futsal dan Apa Bedanya dengan Sepak Bola?

Futsal adalah salah satu bentuk sepak bola dalam ruangan. Ini dimainkan di lapangan yang lebih kecil, dan dengan bola yang lebih kecil dan lebih berat. Futsal dimainkan terutama di negara-negara di mana cuaca melarang bermain di luar ruangan.

Berapa Modal Membuka Futsal?

Biaya pondasi dan lantai : Rp 80.000.000. Biaya rumput sintetis/lantai : Rp 90.000.000. Biaya peralatan lapangan (lampu, bola, jaring, dan sebagainya) : Rp 10.000.000. Total modal bisnis lapangan futsal : Rp 350.000.000.

Cat Lapangan Futsal Outdoor

Cat Lantai Lapangan Propan Teknokote
Berbahan dasar air, tidak berbau dan anti selip

Cat lantai dari Propan ini cocok diaplikasikan untuk lapangan indoor maupun outdoor, seperti lapangan tenis, badminton, maupun basket. Tersedia beberapa warna yang di antaranya hijau, putih, abu, biru, dan kuning.

Propan Teknokote terbuat dari bahan dispersi polymer, filler dan pigmen dalam air. Memiliki kemampuan membentuk lapisan film yang fleksibel dan daya rekat yang kuat pada lantai yang terbuat dari beton ataupun aspal.

Yang menarik lagi adalah, cat lantai ini tidak berbau, tahan terhadap sinar UV, anti selip, cepat kering dan mudah diaplikasikan.

Apa nama lantai futsal?

lantai vinyl juga bisa digunakan untuk lapangan futsal, vinyl yang digunakan untuk lapangan futsal umumnya memiliki ketebalan 5 mm, 6 mm, 8 mm, dan 10 mm

Apa Saja Jenis Lapangan Futsal?

Jenis Jenis Lantai Lapangan Futsal ialah

1. Lapangan Futsal Rumput Sintetis.
2. Lapangan Futsal Vinyl. 
3. Lapangan Futsal Polypropylene (PP)
4. Lapangan Futsal Taraflex.
5. Lapangan Futsal Karpet Plastik.
6. Lapangan Futsal Jenis Parquet.

Memilih Bahan Lantai Futsal yang Tepat Sesuai Kebutuhan Anda

Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan sebelum memilih material lantai fustl yang tepat. Aspek yang paling penting adalah apakah Anda ingin memilih lantai futsal interlock atau rumput lantai futsal sebagai lantai Anda.

Rumput Lantai futsal memberikan tampilan yang elegan dan bergaya pada tampilan lapangan anda, tetapi juga membutuhkan lebih banyak perawatan dan bisa mahal. Di sisi lain, lantai interloak futsal murah dan mudah dipasang. Namun, itu tidak memberikan tingkat estetika yang sama seperti rumput lantai futsal.

Berapa Ukuran Lapangan Futsal Internasional?

Untuk pertandingan internasional, panjangnya berkisar minimal 38 meter dan maksimal 42 meter. Sedangkan lebarnya minimal 20 meter dan maksimal 25 meter. Sementara itu, untuk lapangan futsal non-internasional, panjang lapangan minimal 25 meter dan maksimal 42 meter dengan lebar minimal 16 meter dan maksimal 25 meter.

Mau tau? Harga Lantai Futsal Vinyl di KFI Sport

Untuk Pemesanan Karpet Lantai Futsal, Karpet Lantai Lapangan Futsal, Karpet Lantai Plastik Futsal, Karpet Lapangan Futsal, Lantai Futsal Interlock, Lantai Futsal Outdoor, Lantai Futsal Polypropylene, Lantai Futsal Rumput Sintetis, Lantai Futsal KFI Sport, Lantai Futsal Standar Fifa, Lantai Futsal Standar Internasional, Lantai Futsal Vinyl, Lantai Gelanggang Futsal, Lantai Interlock Lapangan Futsal, Lantai Lapangan Futsal, Lantai Lapangan Futsal Outdoor, Lantai Lapangan Futsal Standar Internasional, Lantai Olahraga Multifungsi, Lantai Plastik Futsal, Lantai Plastik Lapangan Futsal, Lantai Vinyl Untuk Futsal, Lantai Vinyl Lapangan Futsal, Rumput Lantai Futsal, Vinyl Lantai Futsal, Lantai Karpet Lapangan Badminton dan Lantai Futsal Murah, Bisa Langsung Whats App ke : 0813.2000.8163

Layanan Kami:

- Blitar
- Bangkalan
- Subang
- Rembang
- Majalengka
- Kota Depok
- Bandung Barat
- Jakarta Barat
- Sragen
- Bogor
- Jember

#karpetlantaifutsaljakartatimur #karpetlantailapanganfutsalciamis #lantaifutsalstandarinternasionalkotasukabumi #lantaifutsalinterlockpasuruan #lantailapanganfutsalstandarinternasionalkotamadiun #rumputlantaifutsalpati #lantaivinyllapanganfutsalkediri #lantailapanganfutsalinternasionalkepulauanseribu #lantailapanganfutsalkotabatu #lantaikarpetlapanganbadmintonkotabanjar

Pesan Sekarang dan Lihat Perubahan

Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Klik Tombol INI
Saksikan lapanganmu menjadi tempat favorit bagi para pecinta futsal.
Whatsapp-Button