Rekomendasi Pembuatan Lantai Futsal Interlock di Kalimantan


Rekomendasi pembuatan lantai futsal interlock di Kalimantan kini bisa dengan mudah Anda dapatkan. Untuk Anda yang berada di Kalimantan dan sedang ingin membuat lapangan futsal lantai interlock bisa menggunakan jasa KFI (Kontraktor Futsal Indonesia).

Lapangan futsal yang bagus saat ini memang menggunakan lantai interlock. Selain tampilan yang dihasilkan lebih bagus, para pemain futsal pun lebih merasa nyaman bermain di atas lapangan yang menggunakan lantai interlock.

Jika Anda membutuhkan rekomendasi pembuatan lantai futsal interlock, maka Anda berada di tempat yang tepat. Kini Anda tidak perlu lagi bingung ataupun merasa kesulitan untuk mencari jasa pembuatan lantai futsal interlock di Kalimantan. Berikut informasi selengkapnya :

Rekomendasi Pembuatan Lantai Futsal Interlock di Kalimantan


Kualitas yang baik, pelayanan profesional serta kepuasan pelanggan adalah tujuan kami. Kontraktor Futsal Indonesia siap melayani dan membantu kebutuhan Anda terkait pembuatan lantai futsal interlock.

Agar lebih paham dan dapat membuat lapangan futsal yang baik, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu tentang lantai interlock.

Berikut ini adalah jenis-jenis lantai interlock yang Kontraktor Futsal Indonesia gunakan beserta alasan kenapa Anda harus menggunakan lantai interlock untuk lapangan futsal Anda.

Rekomendasi Lantai Interlock untuk Futsal




KFI memiliki beberapa jenis lantai interlock, namun yang sering digunakan adalah interlock standard dan original. Adapun perbedaan dari kedua jenis lantai tersebut adalah sebagai berikut :

1. Lantai Interlock Standar



Sistem pemasangan Interlock dengan Underlayer. Terbuat dari bahan plastik polypropylene (PP). Ukurannya adalah 25cm x 25cm persegi dengan ketebalan 12mm.

Adapun warna yang bisa Anda pilih adalah warna biru, hijau, dan merah. (Kami juga menyediakan warna lainnya tergantung kebutuhan Anda, silahkan hubungi customer service kami untuk kebutuhan khusus)


2. Lantai Interlock Original



Interlock jenis ini juga sama terbuat dari bahan plastik polypropylene (PP), perbedaannya adalah dari segi kualitas.

Lapangan futsal yang menggunakan bahan interlock original untuk lantainya jauh lebih awet dan tahan lama jika dibandingkan dengan lantai interlock standar.

Untuk spesifikasi lantai interlock original sendiri berukuran 25cm x 25cm persegi dengan ketebalan 10mm (lebih tipis dari interlock standar, namun kualitasnya lebih baik). Warna yang bisa Anda pilih pun lebih banyak dan beragam jika dibandingkan dengan lantai interlock standar.

Lalu manakah lantai interlock terbaik yang harus Anda pilih untuk lapangan futsal Anda? Pilihan terbaik antara lantai interlock standar atau original yang bisa Anda pilih adalah dengan menyesuaikan budget yang Anda miliki.

Kelebihan Jasa Pembuatan Lantai Futsal Interlock Kalimantan Milik Kontraktor Futsal Indonesia


Jika saat ini Anda berniat untuk membangun lapangan futsal, maka keputusan Anda sudah tepat menggunakan jasa pembuatan lantai futsal interlock Kalimantan milik Kontraktor Futsal Indonesia. Apa saja kelebihannya?

1. Harganya Terjangkau

Kelebihan pertama yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan lantai interlock adalah dari sisi harga. Harga yang perlu Anda keluarkan terjangkau, sehingga budget yang nantinya Anda keluarkan tidak terlalu besar.

2. Lebih Menarik dan Lebih Cerah

Lapangan futsal Anda akan jadi lebih menarik karena lantai interlock memiliki kelebihan warna cerah dan enak dipandang.

3. Lebih Nyaman dan Memberikan Semangat

Para pemain yang bermain di lapangan futsal Anda nantinya lebih merasa nyaman karena memang lapangan futsal dengan lantai interlock biasa digunakan di lapangan futsal internasional yang sering mengadakan berbagai macam kompetisi.

Warnanya yang cerah pun akan memotivasi para pemain untuk bermain dengan semangat di lapangan yang Anda miliki.

4. Lebih Tebal

Lapangan futsal yang menggunakan lantai interlock tidak mudah rusak karena lebih tebal, cocok digunakan untuk olahraga futsal.

5. Pemasangan dan Perawatan Lebih Mudah

Bentuk lantai interlock yang seperti puzzle akan memudahkan Anda dalam perihal pemasangan maupun perawatan. Perbaikannya juga nanti lebih mudah dilakukan karena tidak harus mengganti banyak (hanya bongkar bagian yang rusak, lalu pasang kembali lantai interlock yang baru)

Nah itulah beberapa hal tentang lantai interlock yang perlu Anda ketahui sebelum membuat dan menggunakan jasa pembuatan lantai interlock Kalimantan milik Kontraktor Futsal Indonesia.

Jika Anda ingin membuatnya dan ingin mendapatkan penawaran menarik, silahkan hubungi customer service kami :



Pesan Sekarang dan Lihat Perubahan

Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Klik Tombol INI
Saksikan lapanganmu menjadi tempat favorit bagi para pecinta futsal.
Whatsapp-Button