JUAL Jaring Futsal D48 Hubungi : 0813-8035-1143




Cari Jaring Futsal D48 kualitas terbaik dengan harga murah? Disini tempatnya! Hanya di KontraktorFutsal.ID

Saat ini banyak yang menjual Jaring Gawang Futsal tetapi mudah rusak dengan harga yang cukup mahal. Kami menjual Jaring Gawang Futsal dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau. Selain itu kami juga menjual peralatan olahraga lainnya.

Permainan Futsal memang identik dengan Gawang. Gawang adalah tujuan  pemain penyerangan sebuah tim untuk menghasilkan gol. Jika bola melewati garis Gawang dinyatakan gol.

Selain terdiri dari tiang, Gawang juga dilengkapi dengan jaring. Jaring ini memiliki fungsi yang sangat penting pada Gawang. Fungsi Jaring Gawang Futsal ini untuk menegaskan bahwa bola memang masuk ke dalam gawang ketika ada pemain yang berhasil menyerangkan bola.

Bola yang masuk ke Gawang akan mennyentuh jaring dan  gol pun bisa dilihat dengan mudah oleh semua orang yang menonton.

Karna jika Gawang tidak ada Jaring maka bola yang meluncur menuju Gawang akan menjadi tidak jelas dilihat hingga menimbulkan perbedaan pendapat di berbagai sudut pandang yang melihatnya.

Jaring Futsal terdiri dari berbagai type jenis jaring diantaranya adalah jaring type D48 dengan ukuran lubang 4 inci. Jaring Futsal ini terbuat dari 48 helai tambang PE ukuran lubang jaringnya berdiagonal 4 inci, dengan ukuran lubang kotak jaring 5cm x 5cm.
Selain itu ada type D60 dengan ukuran  lubang 4 inci yaitu type jaring futsal dengan ketebalan 60 helai tambang PE dengan ukuran lubang diagonal 4 inci. Ukuran 1 rol jaring futsal type ini adalah 20m x 30m.

Anda dapat memesan ukuran sesuai kebutuhan anda dan sekaligus pemasangan dilokasi lapangan futsal anda.

Dengan memakai Jaring Futsal yang berkualitas baik tentu dapat membuat orang yang bermain futsal merasa senang dan aman dalam bermain bola, terlebih bagi anda yang mempunyai bisnis penyewaan lapangan bola tentu kenyamanan pengunjung menjadi tujuan utama.

Tunggu apalagi? Buruan beli Jaring Futsal D48 dari kami KontraktorFutsal.ID karna kami sudah dipercaya berkualitas dan tahan lama. Selain itu kami juga menyediakan peralatan olahraga yang lain seperti gawang, bola dll.

CEPAT HUBUNGI KONTAK DIBAWAH INI KARENA BULAN INI SEDANG ADA PROMO SPESIAL!!!

Kontak :
Whatsapp : 0813-8035-1143
Email Official : supplieralatolahraga1@gmail.com
Alamat Kantor : Patra Jasa Office Tower - Jl. Gatot Subroto, RT.6/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., Kec. Setiabudi , Jakarta Selatan , DKI Jakarta 12950

Pesan Sekarang dan Lihat Perubahan

Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Klik Tombol INI
Saksikan lapanganmu menjadi tempat favorit bagi para pecinta futsal.
Whatsapp-Button