Jual Lantai Interlock Futsal Hubungi : 0813-8035-1143





Cari Lantai Interlock Futsal terbaik dengan harga murah? Disini tempatnya! Hanya di Gaharu Internasional Ciptakarya.

Lantai Lapangan Futsal merupakan suatu benda yang digunakakan sebagai alas dalam permainan Futsal. Ada berbagai macam lantai futsal yang dapat kita aplikasikan di dalam Lapangan Futsal kalian.

Yang paling penting dalam membuat Lapangan Futsal adalah kita harus memilih dan mengetahui dahulu jenis-jenis Lantai Lapangan Futsal yang ingin kita pakai. Ada berbagai opsi yang dapat kita aplikasikan.

Untuk Lantai Lapangan Futsal ada beberapa pilihan yang dapat digunakan, yaitu :

1.         Lantai  Vinyl
2.         Lantai  interlock

Untuk kali ini kami akan membahas lantai futsal jenis interlock karena biasanya lapangan futsal memakai interlock sebagai lantai lapangan futsal.

Saat ini sudah banyak sekali yang menjual Lantai Interlok Futsal dengan harga murah, tetapi kualitasnya belum tentu baik. Tetapi kami menjual Lantai Interlock Futsal dengan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Anda bisa langsung menghubungi kami karena kami selalu siap untuk menyediakan, mengirim dan memasang Lantai Interlock Futsal yang anda inginkan. Selain itu kami juga menyediakan rumput sintetis untuk melengkapi lapangan Futsal Anda.

Kami menjual Lantai Interlock Futsal di berbagai kota seperti Bogor, Depok, dan Jakarta
Yuk simak keuntungan menggunakan Lantai Interlock Futsal berikut ini !

·         Bisa dipindahkan dan dipasang lagi tanpa proses yang rumit. Karena , pada Lantai Interlock Futsal terdapat kuncian yang terletak di tepian ujung setiap kotakan Lantai Interlock Futsal.

·         Tidak seperti rumput sintetis yang wajib dibongkar secara total jika ingin menggantinya. Untuk bahan Lantai Interlock, terbuat dari bahan yang kuat yakni bahan plastik polypropylene.

·         Sudah dapat di pastikan Lantai Interlock Futsal lebih bertahan lama saat dipakai jika dengan perawatan yang benar.

·         Lantai Interlock Futsal memiliki pilihan warna yang dapat dikombinasikan secara kreatif.


·         Anda bebas mengkreasikan dua sampai tiga warna Lantai Interlock Futsal yang tersedia pada Lantai Interlock Futsal. Mau warna yang terang, gelap, hingga netral, semuanya ada dan bisa dipilih sesuai selera anda.

Segera pesan sekarang! Kami menjual Lantai Interlock dengan kualitas terjamin, tidak hanya itu kami juga menjuaal peralatan olahraga lainnya. Segera hubungi nomor di bawah ini dan dapatkan diskon menariknya.

Kontak :
Email Official : supplieralatolahraga1@gmail.com
Whatsapp : 0813-8035-1143
Alamat Kantor : Patra Jasa Office Tower - Jl. Gatot Subroto, RT.6/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., Kec. Setiabudi , Jakarta Selatan , DKI Jakarta 12950






Pesan Sekarang dan Lihat Perubahan

Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Klik Tombol INI
Saksikan lapanganmu menjadi tempat favorit bagi para pecinta futsal.
Whatsapp-Button