JUAL Ring Basket Anak Hubungi : 0813-8035-1143




Cari Ring Basket kualitas terbaik dengan harga murah? Disini tempatnya! Hanya di KontraktorFutsal.ID

Jika anda berencana membuat lapangan Basket untuk kebutuhan anak-anak mungkin anda sulit untuk memastikan Ring Basket yang pas. Kami bisa mmberi solusi untuk anda.

Kami KontraktorFutsal.ID  menyediakan berbagai peralatan olahraga salah satunya yaitu Ring Basket Anak dengan kualitas material yang terjamin dan harga terjangkau. Dan sudah di percaya oleh banyak orang.


Basket merupakan salah satu olahraga yang disukai oleh anak-anak. Namun jika di lapangan Basket biasa, pastinya anak Anda akan kesulitan karena bola yang berat dan ring yang tinggi.

Agar anak bisa bermain basket dengan mudah, Anda bisa menggunakan Ring Basket basket khusus untuk Anak ini.

Ring basket untuk Anak berbeda dengan Ring Basket untuk orang dewasa. Untuk Ring Basket jenis ini lebih menyesuaikan terhadap anak seperti tinggi nya bisa di sesuaikan dengan anak. Dan ukurannya pun lebih kecil

Ring basket anak ini dilengkapi dengan papan yang dapat Anda pasang ditembok maupun dipintu. Anda bisa menempatkan Ring Basket Anak ini dimanapun sesuai keinginan Anda. Tingginya pun bisa Anda sesuaikan dengan tingginya anak Anda.


Satu paket Ring Basket Anak ini terdiri dari bola basket, pompa dan pentil. Bola basket Anak  dengan diameter 12 cm, tidak besar dan tidak berat untuk anak-anak. Pompa berfungsi agar anda bisa memompa bola basket sendiri  saat bola mulai kempes.

Ring basket Anak ini dilengkapi dengan jaring ring . Jaring Basket terdiri dari 8 loop yang dapat di pasang pada ring dengan diameter 23 cm yang telah tersedia.

Bahan papan pada Ring Basket Anak ini adalah akrilik. Dengan bahan ini, papan Ring Basket akan terlihat  jernih dan mengkilap. Papan Ring Basket Anak ini berukuran 45 x 30 cm, cocok dipasang dimanapun sesuai keinginan anda.

Jika anda ingin mencari Ring Basket untuk Anak dengan kualitas yang terbaik, jangan ragukan produk dari kami KontraktorFutsal.ID yang sudah pasti terjamin dengan kualitas terbaik. Selain itu kami juga menyediakan berbagai peralatan olahraga lainnya.

CEPAT HUBUNGI KONTAK DIBAWAH INI KARENA BULAN INI SEDANG ADA PROMO SPESIAL!!!

Kontak :
Whatsapp : 0813-8035-1143
Email Official : supplieralatolahraga1@gmail.com
Alamat Kantor : Patra Jasa Office Tower - Jl. Gatot Subroto, RT.6/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., Kec. Setiabudi , Jakarta Selatan , DKI Jakarta 12950

Pesan Sekarang dan Lihat Perubahan

Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Klik Tombol INI
Saksikan lapanganmu menjadi tempat favorit bagi para pecinta futsal.
Whatsapp-Button