JUAL Ring Basket Akrilik Di Bekasi Hubungi : 0813-8035-1143





Cari Ring Basket di daerah bekasi dengan kualitas baik dan harga murah? Disini tempatnya! Hanya di KontraktorFutsal.ID 

Anda berencana membuat lapangan basket?, mungkin anda sulit untuk memastikan material Ring Basket yang pas. Kami bisa mmberi solusi untuk anda.

Kami KontraktorFutsal.ID  menyediakan berbagai peralatan olahraga salah satunya yaitu Ring Basket Akrilik dengan kualitas material yang terjamin dan harga terjangkau. Dan sudah di percaya oleh orang banyak.

Ring Basket Akrilik merupakan alat olahraga yang harus ada dalam lapangan Basket karena untuk mencetak skor harus memasukkan bola ke dalam Ring Basket ini pada saat tim memasukan bola Basket ke dalam ring untuk mendapatkan poin.

Ring Basket Akrilik ini paling banyak tersedia di pasaran dan paling banyak diminati oleh orang-orang. karena material akrilik ini tergolong ramah di kantong dan daya tahan yang kuat.

Berikut ini kekurangan dan kelebihan dari ring basket jenis akrilik :

1.      Material akrilik pada papan Ring Basket awalnya berbentuk lembaran lalu dibuat menjadi papan ring basket. Pengerjaannya hanya cukup memotongnya. Ring basket jenis Akrilik ini sangat mudah dijumpai di toko peralatan olahraga.

2.      Harga Ring Basket jenis Akrilik cukup terjangkau, kualitasnya pun cukup kuat dan bisa memberikan pantulan bola basket dengan baik. Material akrilik itu sendiri mempunyai permukaan yang jernih hampir serupa kaca.

3.      Kekurangan dari menggunakan material Akrilik ini yaitu warnanya akan menguning setelah terserang sinar matahari dalam jangka waktu yang lama.

Spesifikasi Ring Basket Akrilik :
·         Papan pantul akrilik bening ketebalan 15 mm
·         Dimensi 1050 x 1080
·         Ring basket per 1
·         List besi penjepit di sekeliling akrilik dan padding busa bagian bawah berat 25 kg

Ring Basket yang kami tawarkan mempunyai jenis yang beragam sesuai dengan kebutuhan Anda.
Segera pesan sekarang! Kami menjual Ring Basket Aktilik dengan kualitas terjamin, tidak hanya itu kami juga menjual peralatan olahraga lainnya. Segera hubungi nomor di bawah ini dan dapatkan potongan harga.

Kontak :
Whatsapp : 0813-8035-1143
Email Official : supplieralatolahraga1@gmail.com
Alamat Kantor : Patra Jasa Office Tower - Jl. Gatot Subroto, RT.6/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., Kec. Setiabudi , Jakarta Selatan , DKI Jakarta 12950



Pesan Sekarang dan Lihat Perubahan

Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Klik Tombol INI
Saksikan lapanganmu menjadi tempat favorit bagi para pecinta futsal.
Whatsapp-Button