JUAL Lantai Vinyl Di Tanggerang Hubungi : 0813-8035-1143




Cari Lantai untuk lapangan Futsal kualitas terbaik dengan harga murah di daerah tanggerang dan sekitarnya? Disini tempatnya! Hanya di KontraktorFutsal.ID

Anda yang masih bingung memakai lantai untuk Futsal jenis apa? Lantai Futsal jenis Vinyl ini cocok untuk anda karena sudah banyak orang yang memasang Lantai jenis ini dan sudah dipercaya dapat meminimalisir resiko cidera.

Saat ini banyak yang menjual lantai vinyl dengan harga murah, tetapi kualitasnya kurang baik. Disini kami menjual lantai vinyl dengan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Anda bisa langsung menghubungi kami karena kami selalu siap untuk menyediakan, mengirim dan memasang lantai vinyl yang anda inginkan. Selain itu kami juga menyediakan rumput sintetis, lantai interlock dan alat olahraga untuk melengkapi lapangan Anda.

Berikut manfaat-manfaat yang anda dapatkan saat memakai lantai jenis vinyl ini :

1.      Dari sisi keamanan, lantai vinyl bagus untuk digunakan dalam kegiatan futsal. Dibandingkan dengan rumput sintesis lantai vinyl ini  lebih baik dan aman, dan terhindar dari resiko cidera yang lebih parah saat bermain.


2.      Memiliki ketebalan yang beragam sesuai keinginan anda.  Anda dapat memilih  tipe karpet lantai vinyl yang baik digunakan. Dengan jenis ketebalan tertentu dari lantai vinyl ini. Anda juga dapat memilih ukurannya mulai dari yang tebalnya 5 mm hingga 8 mm. Bahkan jenis Lantai Vinyl ada yang tebalnya hingga 10 mm.

Harga pemasangan Lantai Futsal Vinyl ini pun lebih murah dibandingkan lantai futsal jenis lainnya namun tetap lebih bagus dari pada jenis rumput sintesis. Dan lebih baik di bandingkan dengan tipe interlocking floor untuk futsal.

Segera pesan sekarang! Kami menjual Lantai Futsal Vinyl dengan kualitas terjamin, tidak hanya itu kami juga menjuaal peralatan olahraga lainnya. Segera hubungi nomor di bawah ini dan dapatkan potongan harga.

Kontak :
Email Official : supplieralatolahraga1@gmail.com
Whatsapp : 0813-8035-1143
Alamat Kantor : Patra Jasa Office Tower - Jl. Gatot Subroto, RT.6/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., Kec. Setiabudi , Jakarta Selatan , DKI Jakarta 12950


Pesan Sekarang dan Lihat Perubahan

Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Klik Tombol INI
Saksikan lapanganmu menjadi tempat favorit bagi para pecinta futsal.
Whatsapp-Button