JUAL Ring Basket Hidrolik Hubungi : 0813-8035-1143


Cari Ring Basket kualitas terbaik dengan harga murah? Disini tempatnya! Hanya di KontraktorFutsal.ID

Anda berencana membuat lapangan basket?, mungkin anda sulit untuk memastikan Ring Basket yang pas. Kami bisa mmberi solusi untuk anda.

Kami KontraktorFutsal.ID  menyediakan berbagai peralatan olahraga salah satunya yaitu Ring Basket Hidrolik dengan kualitas material yang terjamin dan harga terjangkau. Dan sudah di percaya oleh banyak orang.

Kini ring basket tersedia dalam banyak jenis sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satunya adalah Ring Basket Hidrolik. Ring Basket Hidrolik ini termasuk dalam kelompok ring basket portable, namun dengan fitur tambahan yang tidak dimiliki ring basket lainnya.

Ring Basket Hidrolik ini mempunyai  banyak kelebihan dan manfaat yang tentunya dapat mempermudah anda dalam menyesuaikan tempat ring basket anda.


Berikut kelebihan dari Ring Basket Hidrolik

1.         Ring Basket Hidrolik ini bisa dipindah-pindahkan sama seperti ring basket portable. yang menjadi kelebihan  dari Ring Basket Hidrolik adalah bisa dinaik-turunkan. Ini mempermudah untuk menyesuaikan tinggi ring dengan tinggi pemain.

2.         Menggunakan sistem hidrolik manual, dan dapat dilipat. Ring Basket Hidrolik di desain dapat digunakan di dalam ruangan maupun di luar ruangan dengan adanya roda pada bagian bawah. Roda ini memungkinkan untuk menggeser ring basket.


3.         Ring Basket Hidrolik ini cocok digunakan pada lapangan yang multifungsi, seperti digunakan untuk badminton, futsal, volley, dan sebagainya. Untuk lapangan seperti itu, diperlukan peralatan yang mudah dipindah-pindahkan.

Spesifikasi Ring Basket Hidrolik Standard

– Tinggi keseluruhan : 3950 mm
– Tinggi ring basket : 3050 mm
– Bahan papan pantul basket: Acrilik 20 mm
– Ukuran Papan : 1050 x 1800 mm
– Papan Kecil : 450 x 590 mm
– Diameter Ring basket : 450 mm
– Panjang Jaring : 450 mm
– Dapat dilipat
– Sistem Hydraulik Manual Hydraulik atau Otomatis
– Dilengkapi padding khusus dan busa tebal untuk melindungi pemain
– Khusus untuk Outdoor
– Busa yang digunakan tahan air
– Memiliki 4 buah roda agar mudah dipindahkan
– Dilengkapi dengan pengunci level agar tidak bergerak
– Warna Cat Tiang, Ring Basket, Sintetik Leather, sesuai permintaan pemesan.

Ring Basket Hidrolik yang kami tawarkan mempunyai jenis yang beragam sesuai dengan kebutuhan Anda. Ring Basket jenis ini dapat menghemat tempat penyimpanan, maka ring jenis hidrolik bisa menjadi pilihan Anda.

Jangan ragukan produk dari kami karna sudah pasti terjamin dengan kualitas terbaik dan selain menjual Ring Basket, kami juga menyediakan berbagai peralatan olahraga lainnya.

CEPAT HUBUNGI KONTAK DIBAWAH INI KARENA KAMI SEDANG MENGADAKAN PROMO UNTUK BULAN INI!!!

Kontak :
Whatsapp : 0813-8035-1143
Email Official : supplieralatolahraga1@gmail.com
Alamat Kantor : Patra Jasa Office Tower - Jl. Gatot Subroto, RT.6/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., Kec. Setiabudi , Jakarta Selatan , DKI Jakarta 12950

Pesan Sekarang dan Lihat Perubahan

Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Klik Tombol INI
Saksikan lapanganmu menjadi tempat favorit bagi para pecinta futsal.
Whatsapp-Button