JUAL Lapangan Vinyl Hubungi : 0813-8035-1143





Ingin membuat Lapangan Vinyl kualitas terbaik dengan harga murah? Disini tempatnya! Hanya di Gaharu Internasional Ciptakarya.

Saat ini sudah banyak sekali yang menjual lantai lapangan jenis vinyl dengan harga murah, tetapi kualitasnya belum tentu baik. Tetapi kami menjual lapangan vinyl dengan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Anda bisa langsung menghubungi kami karena kami selalu siap untuk menyediakan, mengirim dan memasang lapangan vinyl yang anda inginkan. Selain itu kami juga menyediakan rumput sintetis, lantai interlock dan alat olahraga untuk melengkapi lapangan Anda.

Lapangan vinyl saat ini banyak digunakan orang-orang untuk melapisi lantai rumah mereka dan banyak juga yang menggunakan untuk bangunan publik dan sarana olahraga. Salah satu nya digunakan untuk lapangan olahraga seperti Bulutangkis.

Biasanya karpet vinyl yang diguanakan pada lapangan futsal merupakan jenis karpet gulungan yang ukurannya bisa disesuaikan dan pemasangannya pun lebih mudah.

Berikut ini 5 Keuntungan Menggunakan Karpet Vinyl Untuk Lapangan Olahraga

·         Karpet jenis vinyl ini terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama sehingga cocok digunakan untuk lapangan olahraga

·         Pemasangan lapangan vinyl  ini cukup mudah karena bentuknya gulungan sehingga lebih mudah untuk pemasangannya.

·         Lantai  yang berjenis vinyl dapat tahan dengan berbagai macam cuaca sehingga cocok jika digunakan untuk lapangan olahraga.

·         Perawatan untuk Lantai jenis vinyl ini sangat mudah.

·         Corak dan motif dari vinyl sangat bermacam sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi lapangan olahraga yang akan dipasang.

Harga Lapangan Vinyl ini cukup terjangkau sehingga bias meminimalisir pengeluaran anda tentunya akan sangat membantu untuk menghemat pengeluaran.

Jadi memilih Lapangan Vinyl sangat tepat untuk ukuran lapangan olahraga yang luas. Selain itu, karpet yang bisa didapatkan dengan ukuran besar memudahkannya untuk dipasang dan diaplikasikan pada lantai.

Dengan  harga yang murah dan juga efektif maka Lapangan Vinyl ini menjadi pilihan yang sangat tepat dan juga pas. Lapangan Vinyl ini pun bisa anda dapatkan dengan mudah dan juga memiliki banyak pilihan.

Dengan memilih distributor terbaik dengan harga yang terjangkau dapat membuat lapangan anda menjadi berkualitas dengan biaya yang terjangkau.

Buruan pesan sekarang dan dapatkan potongan harga !

Kontak :
Whatsapp : 0813-8035-1143
Email Official : supplieralatolahraga1@gmail.com
Alamat Kantor : patra jasa office tower - Jl. Gatot Subroto, RT.6/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., Kec. Setiabudi , Jakarta Selatan , DKI Jakarta 12950



Pesan Sekarang dan Lihat Perubahan

Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Klik Tombol INI
Saksikan lapanganmu menjadi tempat favorit bagi para pecinta futsal.
Whatsapp-Button