JUAL Ring Basket Double Per Di Jakarta Hubungi : 0813-8035-1143





Cari Ring Basket di daerah jakarta dengan kualitas terbaik dan harga murah? Disini tempatnya! Hanya di KontraktorFutsal.ID

Jika anda berkeinginan untuk membuat lapangan Basket untuk kebutuhan pribadi atau bisnis mungkin anda sulit untuk memastikan Ring Basket yang pas. Ada berbagai jenis papan Ring Basket dan material nya pun berbeda.

Kami KontraktorFutsal.ID  menyediakan berbagai peralatan olahraga salah satunya yaitu Ring Basket Akrilik dengan kualitas material yang terjamin dan harga terjangkau. Karena sudah di percaya oleh orang banyak.

Ring Basket merupakan alat olahraga yang harus tersedia dalam lapangan Basket karena untuk mencetak skor harus memasukkan bola ke dalam Ring Basket ini pada saat tim memasukan bola Basket ke dalam ring untuk mendapatkan poin.

Ring Basket double per ini banyak tersedia di pasaran dan paling banyak diminati oleh orang-orang. Karena di lengkapi dengan double per membuat daya tahan semakin kuat.

Kami menjual Ring Basket di berbagai kota seperti Bogor, Depok, dan Jakarta

Ring basket terdiri dari 3 jenis yaitu sebagai berikut :

1.         Ring Basket jenis tanam
Ring Basket jenis ini banyak digunakan untuk lapangan luar ruangan. Karena sifatnya yang kuat dan tahan terhadap suhu udara yang bisa berubah-ubah

2.         Ring Basket jenis portable
Kelebihan Ring Basket  jenis ini pun mudah untuk dipindahkan dan lebih ringan dalam segi berat dibanding Ring Basket jenis tanam karena menggunakan material besi atau baja ringan.

Ring Basket jenis portable ini bisa digunakan untuk lapangan latihan yang mencakup beberapa cabang olahraga, jadi jika sudah tidak digunakan bisa dipindahkan dan disimpan.

3.         Ring Basket jenis hidrolik
Ring Basket Hidrolik ini bisa dipindah-pindahkan sama seperti Ring Basket portable. yang menjadi perbedaan  dari Ring Basket jenis ini adalah bisa dinaik-turunkan. Ini mempermudah untuk menyesuaikan tinggi ring dengan tinggi pemain.

Berikut spesifikasi dari Ring Basket Double Per
·         Diameter lingkaran 450 mm
·         Lingkaran menggunakan per vertical untuk menahan beban
·         Pipa tebal single tebal
·         Plat belakang tebal 5 mm
·         Panjang 630 mm (dari ujung ke depan)
·         Dapat digelantung
·         12 lubang untuk jaring

Bagaimana? Menarik bukan. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik membuat Ring Basket jenis ini cocok untuk anda yang sedang mencari Ring Basket kualitas baik dengan harga terjangkau.

Segera pesan sekarang! Kami menjual Ring Basket Double Per dengan kualitas terjamin, tidak hanya itu kami juga menjual peralatan olahraga lainnya. Segera hubungi nomor di bawah ini dan dapatkan potongan harga.


Kontak :
Whatsapp : 0813-8035-1143
Email Official : supplieralatolahraga1@gmail.com
Alamat Kantor : Patra Jasa Office Tower - Jl. Gatot Subroto, RT.6/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., Kec. Setiabudi , Jakarta Selatan , DKI Jakarta 12950


Pesan Sekarang dan Lihat Perubahan

Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Klik Tombol INI
Saksikan lapanganmu menjadi tempat favorit bagi para pecinta futsal.
Whatsapp-Button