JUAL Ring Basket Fiberglass Di Jakarta Hubungi : 0813-8035-1143




Cari Ring Basket di daerah jakarta kualitas terbaik dengan harga murah? Disini tempatnya! Hanya di KontraktorFutsal.ID.

Saat ini banyak yang menjual Ring Basket Fiberglass tetapi belum tentu berkualitas. Disini kami menjual Ring Basket kualitas terjamin dengan harga terjangkau. Selain itu kami juga menjual peralatan olahraga lainnya.

Jika anda ingin membuat lapangan Basket untuk pribadi atau bisnis mungkin anda sulit untuk memastikan Ring Basket yang pas. Ada berbagai macam jenis papan Ring Basket dan material nya pun berbeda.

Material merupakan salah satu pertimbangan terpenting saat Anda pilih papan Ring Basket. Jenis serta ketebalan bahan akan berpengaruh pada pemain dan kualitas pantulan Bola Basket ke papan tersebut.

Berikut penjelasan tentang Ring Basket Fiberglass ini !

Ring Basket Fiberglass umumnya ada dalam dua pilihan ketebalan yakni 15 mm serta 20 mm. Fiber ialah material dari kombinasi serat kaca serta polymer resin yang tahan bentrokan serta kuat walau ditabrak bola berkali-kali.

Fiberglass sebelumnya berupa cairan, untuk membuahkan papan Ring Basket harus diciptakan. Permukaan Fiber terlihat seperti mempunyai serat atau gelembung kecil di dalamnya. Bila dibandingkan dengan bahan akrilik, bahan Fiber ini lebih keras

Selain Fiberglass Ring Basket juga terbuat dari material lain yaiu:

1. Plastik
Papan Ring Basket plastik biasanya dipakai untuk pelengkap permainan Basket untuk anak-anak. Di beberapa toko, mungkin Anda sempat mendapatinya di jual satu set ring dengan bola.
Papan Ring Basket terbuat dari material plastic, harga nya sangat murah serta dapat dijangkau untuk kebanyakan orang. Tetapi  kurang bertahan lama.

2. Kaca
Bahan baku Ring Basket  kaca terbuat dari kaca pilihan yang kuat. Bila ingin mensamakan dengan standard NBA, pilih papan kaca dengan ketebalan 1/2 inci serta lebar 72 inci.

3. Akrilik
Bahan akrilik sebelumnya berupa lembaran sebelum jadikan papan Ring Basket. Untuk membuat papan Basket cukup memotongnya saja. Harga Ring Basket akrilik ini cukup murah dan daya tahannya pun cukup kuat
Akan tetapi Ring Basket akrilik terdapat kekurangan yaitu warnanya akan menguning sesudah terkena cahaya matahari dalam jangka waktu lama.

4. Baja
Papan baja dapat bertahan sangat lama dibanding yang lainnya. Hingga papan Ring Basket baja ini sering dipakai untuk lapangan luar ruangan. Baja bisa bertahan sangat lama hingga beberapa puluh tahun meskipun terkena panas serta hujan.

Segera pesan sekarang! Kami menjual Ring Basket Fiberglass dengan kualitas terjamin, tidak hanya itu kami juga menjual Ring Basket dengan bahan lainnya. Segera hubungi kami di bawah ini dan dapatkan potongan harga.

Kontak :
Whatsapp : 0813-8035-1143
Email Official : supplieralatolahraga1@gmail.com
Alamat Kantor : Patra Jasa Office Tower - Jl. Gatot Subroto, RT.6/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., Kec. Setiabudi , Jakarta Selatan , DKI Jakarta 12950



Pesan Sekarang dan Lihat Perubahan

Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Klik Tombol INI
Saksikan lapanganmu menjadi tempat favorit bagi para pecinta futsal.
Whatsapp-Button